IF YOU FAIL TO PLAN, YOU PLAN TO FAIL

image

Salah satu koleksi komik eddi yg ngebahas tentang perencanaan.. Emang sih yg namanya perencanaan gampang bgt dibuat, tapi cukup susah buat dijalanin, karena perlu determinasi (tekad kuat) saat ngejalaninnya.. N sering kali perencanaan cuma berakhir sebagai rencana karena sebab tadi.. Nah maka dari itu, gaya eddi saat bikin resolusinya oke bgt buat dijadiin role model (panutan).. karna saat kita bikin perencanaan yg detail -sampe termasuk step2nya- hal itu ngebantu banget untuk tetep stick to the plan (berjalan di jalurnya).. Buat gue sendiri, gue berharap gue jg bisa ngikutin jejak si eddi.. *cari jejak eddi (⊙o⊙)?